10

Jumat, 09 Maret 20120 komentar

Sepuluh 10
SEPULUH...
Yaa, angka yang ga asing lagi kan gan, terdiri dari dua angka yang berbeda yaitu 1 dan 0. Gue sukaa angka ini seolah-olah punya makna yang menggambrkan sesutu, dan mewakili semua angka. Tapi emang dalam kenyataannya katanya sih angka 1 dan 0 ini emang puya arti, angka 1 itu katnya simbol yang mewakili “ada”. Kalo angka 0 itu adalah simbol dari kata “tiada”.

so what gitu? gue suka aja, selain tanggal yang berarti,gue selalu seneng di tanggal 10 haha terdiri garis vertikal and garis lengkung yang ngebentuk bulaaat. Itu gue banget, angka gue bngetlaah pokonya...sepuluh sepuluh sepuluuuuuuh !!
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. RAN EXPRESSION - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger