What about friendship?

Sabtu, 31 Maret 20120 komentar


What about friendship? what about your friend? yaa! apakah mereka selalu menilai mu baik?
NO!
apa lo suka dengan cara "teman" yang mendakati karena hanya ada butuhnya saja? dan saat berbda pendapat kita "bertengkar" dan butuh waktu yang lama untuk situasi kembali baik?

gue hidup with my self dan karakter gue yang cuek but humble, buat gue gapunya dendam sama siapapun selagi seseorang itu tidak membuat gue marah besar.
perbedaan pendapat itu biasa dalam kehidupan, so lo harus terima kalau punya perbedaan dengan "teman". dengan perbedaan pendapat itu seharusnya ada perundingan... dan HEY ! lo sebagai "teman" gaboleh BOSSY. itu akan membuat orang sekitar ngerasa RISIH !! dan lama-kelamaan ngejauhin lo!
"teman" itu ga EGOIS!! bisa ngehargain pendapat orang sekitar
dan "berteman" itu gamungkin marahan lebih dari 3hari.
DENDAM yaaa iu sebutannya kalau lo lebih dari 3 hari ga nyapa "teman" lo sendiri.

di sini cerita gue sebagai "teman" yang memiliki "bukan selayaknya teman"
HEYY LO INGET GA? kita DULU ketawa bareng loh, kita juga pulang bareng, kita juga ke kantin bareng, kita juga makan bareng, curhat bareng soal somone...
HEY ? kenapa ? karena beda pendapat? gue hanya mencoba sebagai diri gue,dan gue jalanin pendapat LO juga! ga terima? gue udah menyarankan ide gue itu dan lo TOLAK "teman", sekarang lo nyesel ga ngerundingin pendapat gue dan udah terlambat
HEY apa lo ga inget saat kita bersama? apa cuma karena itu lo kaya gini?
okey gue minta maaf dan lo udah maafin gue, tapi tingkah lo ga nunjukin selayaknya "katanya sih TEMAN"...hey ga berani natap mata gue? sekaranag lo anggep gue jadi saingan lo? OKEY tidak masalah, karena gue punya "teman-teman" yang lebih dari lo.
gue ga malu gue ga gengsi minta maaf kalau gue salah.
semoga keadaan ngerubah segalanya lebih baik............................
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. RAN EXPRESSION - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger