New Month

Kamis, 05 April 20120 komentar


Kaya judul di atas ni ya sekarang gue posting kegiatan gue di bulan baru ini. Ya, April. walaupun ini baru awal bulan, tapi kerasa banget banyak cerita dan masalah-masalah dari bulan april terbawa-bawa ke bulan ini.
ini dia urutan masalah yang terbawa-bawa hingga detik ini : kepikiran nilai matematika, her matematika, ulangan-ulangan eskak, masalah dengan si "teman", ngeliat si *nuttttss makin cuek,duit menipis, kurang tidur, terus apa lagi yaaa, segitulah pokonya. oh yah satu lagi yang ga gue lupain itu diomongin, diliatin sama anak GAWL!!! aaa ampun kk :p
gasuka bgt di tunjuk-tunjuk terus diomongin yg engga-engga sama orang yang gatau apa-apa.
sial damn damn ! apa banget sih....
"ini di percakapan gue dgn anak gaul"
x: eh elo rani? kenal ** ga?
gue: iya gue rani, kenapa?iya kenal kenapa emang?
x: oh gapapa
gue: ohhh lu pacar nya ya?
x: "..."

dari situ gue tanya temen gue, masa dikira gue mantan si ** alaaaah siapalah dia,dia cuma teman smp gue. risih banget sampe diumbar-umbarin kaya gitu.toh kalau emang mantanan kenapa? sialan bgt pake nunjuk-nunjuk.mau dijambak sebelaah mana sih kk!!! (*upss)

tuh kan jadi emosi... *abaikan
segitu keluh kesah gue di awal bulan ini. selain menyebakan, banyak juga hal yang menyenangkan di awal bulan ini dari nilai-nilai ulangan yang dibagiin itu memuaskan semua ahamdulillah sesuatu aw aw haha. semoga awal bulan ini awal dari kebaikan. aamiin
oh ya tetep semangat juga buat gue yang berusaha masuk IPA, keep spirit yeaaaaaah
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. RAN EXPRESSION - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger