HAMINSATU

Kamis, 10 Mei 20121komentar



Haminsatu part of my birth ini pas nyokap gue kontraksi-kontraksi hari ke-dua. yang harusnya lahir tanggal 9 mei tuh diundur gitu jadi lusa nya. bokap gue tuh yang riweuh bgt nentuin mau ngelahirin gue dimana, ya mungkin secara gue anak pertama not impossible kalo dibilang anak yg "special" haha (*martabak kali ah). lucu dan anehnya itu gue susah bgt keluarnya, 3hari nyokap gue nahan sakit karena susahnya ngeluarin gue haha, terharu bgt (*kucek mata) ga sungsang sih tapi gatau kenapa gue nya betah di dalem perut haha.


hampir dilahirin ga normal (sesar). tapi bokap marah-marah gitu ke dokter soalnya kalau dioprasi kasian mamah juga. kalau kata nyokap si orang yang susah lahirnya itu anaknya baik & MANJA ! yap capslock jebol bgt deh manja nya haha.dan aamiin untuk baik nya :) terharu bgt nya buat pengorbanan nya si mamah, makanya gue sayaaaang banget sama si mamah. gamau jauh dari mamah lah, sama pengorbanan si papah yang setia anterin mamh ke bidan,dokter, dan akhirnya lahirnya di bidan "BANDUNG 11 MEI 1996" normal pastinya.

dikasih nama dari papa tuh awalnya "Annisa Jasmine" mungkin kalau nama gue kaya gitu gue bakal feminim bgt kali ya haha. tapi akhirnya gue di kasi nama dari kakek dan atas persetujuan mamah papah nama itu jadi doa (Rani= ratu, Annisa= Perempuan, Royani= pintu surga). semoga nama itu jadi doa yang membawa aku pada syurga yang kekal aamiin :D udah keulang-ulang udah lewat udah terhitung di tahun 2012(come soon)haminsatu umur gue genap 16 tahun. walaupun tingkah gue yang masih childish, cuek, dan kadang-kadang ga pedulian (kalo bukan urusan gue) ini bakal pengen berubah jadi yang dewasa dengan mengurangi sedikit manja nya, makin peduli, dan be best. aamiin bgt suka ngiri sih kalau liat kaka kaka yang dewasa bisa anggun sebagai cewe, but its me! dont judge me.

semua butuh proses, tapi gue berusaha jadi yang lebih baik untuk jadi yang terbaik dari yang paling baik. aamiin. nah trus juga pengen banggain mamah papah juga, pengen nunjukin kalau mamah ga sia-sia ngelahirin susah-susah demi aku hidup. be best for parent :* aamiin terusnya juga buat semua orang sekitar yang setia maklumin tingkah laku aku yang gaenak di liat, tingkah laku aku yang ngeselin bgt, i'll be best for you friend :* ({}) pokonya 123 sayang semuanyaaaaaaaaaaaaaaa.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. RAN EXPRESSION - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger