HAMINSATU PART II

Jumat, 10 Mei 20130 komentar

Wah ga nyangka bakalan ada part dua nya Haminsatu nih haha

Untuk yang kali ini sih special banget karena gue bakal jadi dewasa beneran..

Hamin satu ini ga kerasa banget, perasaan baru kemarin gue jatuh dari sepedah dengan luka yang baret-baret. Perasaan baru aja kemarin gue pake seragam putih merah, tiba-tiba udah putih biru, bahkan sekarang gue pakai seragam putih abu. Sudah 17 tahun ini gue hidup ngerasain berbagai nilai-nilai kehidupan. Dari selalu berusaha membanggakan orang tua, formalitasnya pendidikan, merasakn cinta dan memiliki kekasih. Terutama sadar dimana hidup ini layaknya game, game yang ada tingkat levelnya, mungkin sekarang guemasuk ke tahap level 17 dan berusaha hingga finish nya game atau game over.

Dan gue pengen hidup gue itu layaknya bunga. Muncul dari bibit yang ditanam dan disiram, dirawat dengan apik. Lalu akan mekar dan wangi, juga terlihat indah. Dipandang banyak orang dan semua orang menyukainya. Gue pengen mencapai finish supaya level-level yang gue usahain ga sia-sia. Maksud gue finish itu tujuan hidup gue yang palng pertama itu Syurga. Setelah gue ngusahain bahagiain orangtua gue dengan Menuhin apa yang mereka harpkan dari gue. Oh ya, finish ke tiga pengen banget keliling dunia, pengen banget dapet pendamping hidup pilihan yang terbaik. Pengen banget semuanya terkabul. Ini bukan mimpi, ukan angan-angan, tapi ini yang ingin gue hadapin di level-level hidup gue selanjutnya.

Iya, Gue juga udah ngerasain gimana seharusnya menjadi sesosok perempuan yang benar-benar cantik. Dan gue ingin menjadi perempuan yang cantik. Kali ini sebenernya beranjak ke angka 17 gue ngerasa gue berubah lebih baik dengan sendirinya, tanpa paksaan.

Gue pengen semua level itu terlewatkan dengan mudah :’) aamiin

Untuk 17 tahun yang akan gue hadapi, untuk perjuangan dan peperangan yang gue pertahanin menjadi berarti dan tidak sia-sia. Karena gue akan mencapai FINISH ! aamiin
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. RAN EXPRESSION - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger