What should i do?

Rabu, 14 Agustus 20130 komentar

Entah...............................................................................................................dlm titik2 ini gue mikir apa lagi yang hrs gue tulis dan gue terdiam, berfikir, membisu, mencoba mencari kata-kata yang pas untuk membuka suatu kisah, tapi apa sesusah ini membuat karangan cerita? yang pastinya gak akan lebih susah dari nulis esay yang harus dua lembar kertas polio dan harus tertera 2013 kata di dalamnya -_- skip

alhasil setelah gue bolak-balik.. keluar masuk kamar, jongkok berdiri duduk tiduran bahkan jungkirbalik pun gue lakuin, loncat-loncatan main kartu baca novel, entah gimana lagi gue kerjain itu semua secara bersamaan, lo bayangin aja. yah kelamaan si kalo mau lo bayangin. Tapi tiba-tiba keluar awan-awan gitu dari kepala gue trus ada lampu terang sambil bunyi tringgggg tringtringgg. muncul satu kata yang ingin gue tulis. "malas". akhirnya gue taro laptop gue di meja sambil tarik napas terus biang "malas" trus gue pangku lagi laptopnya trus ngetik trus bengong lagi haha yaya... ampun deh sama penyakit yang satu ini, kenapa harus ada kata itu, coba kalo gada, gakkan ada kelakuan yang disebut malas lehaleha luntanglantung ga jelas gajebo yaapalah itu. Sebenernya kata malas itu kayaknya berasal dari kalimat "apa yang harus gue lakuin" pas dapet apa gitu yang bisa nyibukin diri, tapi fisik, otak dan hati lo menolak memberontak gak karuan, dan akhirnya keluarlah kata itu "malas"...
gila ya gampang banget ngmongnya. Satu kata itu bener-bener ngejatuhin banget, satu kata tapi melecehkan semua pekerjaan. ya you know, kayak gue. gue nih sebentar lagi baru mau "baru mau" ya itu dia loh baru mau menuju garis start nya kehidupan dunia yang sangat-sangat nyata. Gimana gak menjatuhkan? belum di garis start aja udah ngomong malas, padahal belum seberapa sepersemiliarnya kehidupan di dunia nyata lah kirakira. Dengan semena-mena nya orang utamanya remaja yang gampang bilang "malas". Tapi ga menuntup kemunafikan juga si, ya kalo malas yaudah lo bobo, ya lo duduk diem gada tujuan sampe lalat ngerubungin. gak banget kan? but anyway malas pun sampesampe ada lagunya, mungkin karaena berarti banget kaliyaaa, entah bang bruno ada maksud apa bikin lagu yang ga penting itu, ya lo tau lah lagunya apa "lazy song" gak banget -____- today i "swear" i'm not doing anything... lo tau apa? swear , itu dia yang gak banget, ya kalo ga ngelakuin apaapa gausah sumpah juga kali, ya kalo malas yaudah gitu gausah narinari gajelas entahlah malas gue mikirnya juga. Bener-bener malas -_____- sampe keluar ludah gitu haha. dan berakhirlah postingan gak jelas yang ngejawab semua arti dari judulnya "what should i do?" dan akhirnya gue tulis semua yang ada di awan-awannya ubunubun gue.selesai.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. RAN EXPRESSION - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger