I Remember this Words

Minggu, 22 September 20130 komentar

I met him in not a good time. Beause he was teaching me......

but i like him past..

tsssssaaaaah.. Ya itu si trilernya. Emang ya kalo ketemu orang lama bawaannya gimana gitu.
ya yang satu ini mungkin sesuatu gitu deh, sesuatu yang sesuatu pokonya. haha

suatu ketika pas ketemu lagi.. seeeet yang gue inget kata-kata yang satu ini

"ANA UHIBBUKI WAANA AHTAJUKI...ANA LA URID AN UBA'I DUKI"

Dan yang satu ini gue seneng banget, pas tau artinya. yaiyalah secara gitu....artinya emm gitu deh ah haha.Ya untungnya gada konspirasi hati dan pastinya i'm not 29 my age ya. Entah apa yang gue ketik, tapi gue cuma pengen tulis kata-kata capslock di atas tadi..

Walaupun sebelum keluar kata-kata yang satu itu, gue mati-matian untuk ilangin rasa gengsi dan malu wkwk, malu-maluin bgt -___- ya kalo emg org yg ngucapin baca yg ini pasti ketawa pasti langsung ngomong pasti ngetawain pasti ngeledek _-_ entahlah. Tapi emg inget bgt, masa alaynya puber itu benar-benar gapernah gue lupain.Dan so far, sekarang kita berteman baik..

Yaudahlahya, terima aja ya mblo masa lalu sih jadi kenangan aja mblo jangan diungkit-ungkit, terus malah bikin galau...wkwk.

Right? pasti gangerti apa ini maksudnya.. Intinya gue inget kata-kata ini dan seneng aja. Ya, itu aja. Just for fun =))
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. RAN EXPRESSION - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger