REAL ALIVE

Kamis, 24 Oktober 20130 komentar

REAL ALIVE...oyeah!

Entah kenapa hari ini gue lagi ambisius banget..
Ya mungkin karena ketahudirian gue yang sebentar lagi ujian nasional, udah menghitung hari ajalah.
Dan oke, tapi yang satu ini emang harus diketik.
Saat formulir pendataan ujian nasional dibagikan waktu di sekolah, gue sadar, perasaan gue udah gak karuan, dan gue kucek-kuce mata. IYA! kalo ini bukan mimpi lagi..Bukan pengandaian lagi, bukan cita-cita lagi, tapi ini menyangkut masa depan gue..Apalagi pas gue ke ruang guru BP disitu gue liat ada berapa aja yang minat ke itb. 20 gaaaaaan! dari beratus-ratus orang saingan gue di sekolah cuma 20, okey cuma... yatapi di sekolah, di luar? oh god please wake me up, jangan biarin gue nyerah, gue harus kuat harus kuat harus kuat.. *mukasedihtapisenyum, kaya cewe banget rrrrr -_-
Dan seketika gue jalan menuju pulang, gue ketemu seseorang terus satu angkot sama gue, dia bawa satu buku yang tulisannya bahasa inggris gitu yang translate-nya "Buku Gambar Kehidupan".
Awalnya cuek aja, nah gak sengaja dia disenggol sama orang yang mau duduk disebelahnya, dan buku itu terbuka.. GILA! nyata banget emang dia yang mukanya cupu atau kayanya tuh biasa aja gitu tapi buku itu pas dibuka ada lukisan, dan lukisan yang dia bikin tuh keren banget..
Dan disitu gue tau orang ini karena dia satu sekolah sama gue, ya kayanya sih pinter..
Setelah itu muncul-lah kata-kata di benak gue, sebenernya sih kesadaran.. ya gini deh,
Yaampun kenapa sampe segitunya gue kalo merhatiin orang tuh detail banget, apapun orang yang gue liat gue pasti komentar walaupun dalam hati, apa itu namanya sirik ya? -_- ya tapi kan gak gitu..
dan gue selalu bingung, orang yang selalu liat gue berkali-kali tapi gak kenal kenapa keliatannya tuh cuek aja...sedangkan gue pasti muncul kata-kata dalem hati misalnya 'bareng lagi sama ni orag' atau 'kok kaya gitu yah ih' atau 'coba gue kaya gitu' atau 'apaan sih ni orang'

Gue heran lagi, sebenernya orang-orang nilai gitu juga gak sih, gimana caranya biar bisa cuek aja. ya terserah lo dan gue ga peduli... seakan-akan orang-orang tu gitu semua
Entahlah... yaaa buat saat ini gue care banget sama kata-kata bokap yang selalu nyemangatin gue biar masuk itb, gue tempel tu semua stiker, passinggrade, ya semuanyaalah...
gue yakin orang yang care atau perhatian kaya gue ini insyallah sukses aamiin. sekian.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. RAN EXPRESSION - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger