I Know, It's Life

Selasa, 19 Maret 20130 komentar



Hidup itu semua harus bareng bareng. Maksudnya bareng-bareng seharusnya itu kan sedih susah bahagia seneng itu bareng-bareng.  Bareng-bareng atau kata bakunya itu “bersama”.  Bersama itu seharusnya bukan hanya menyuruh atau menjudge seseorang dalam suatu kelompok tersebut!
Pernah gak sih lo ngerasa sendirian di tempat yang ramai? Yang harusnya bersama tapi lo ngerasa sendiri?
Gue pernah.
Pernah gak sih lo pengen sendiri ?
Pernah gak sih lo gak dihargain?
Pernah gak sih lo di protes abis-abisan karena ngerjain sesuatu yang sedikit keliru sama apa yg seseorang mau?
GUE PERNAH
Sakit gak sih gak dihargain? Ya sakit. Toh seseorang itu emang ngerjain semua hal yang bener? Gak ! lebih tepatnya hanya berkomentar semua apa yang orang kerjakan tanpa melihat sisi dia sendiri.
Punya kaca? Coba lo bercermin ! apa si yang hari ini lo lakuin? Ngomentarin orang? Coba liat diri lo sendiri, apa lo udah jadi yang terbaik di hadapan Tuhan?
Apa memang hanya orang dewasa saja yang berlaku benar?
Apa memang hanya orang dewasa saja yang berkuasa?
Katanya hidup ini bersama? Bukannya bersama itu menutupi kekurangan seseorang dalam suatu kelompok juga? Jadi kalau emang ada seseorang, atau lo yang salah seharusnya ada orang lain yang membantu. Tdak hanya dengan ucapan. Tapi kerjakan !
Apa semua perkataan orang dewasa harus kita turuti?
Kenapa? Apa kodratnya memang begitu? Ya memang begitu. Tapi tidak harus selalu semuanya hak orang dewasa! Apa memang kerjanya orang dewasa? Apa hanya bersenang-senang saja? Gue tau mereka2 orang dewasa memang pernah juga mengalami hal sulit. Tapi tak seharusnya semua dilipahkan atau dalam arti  balas dendam pada seorang anak
Gue gangerti.
Ya ini hidup. Pelajaran yang paling berat. Semoga Allah melindungi ku. Amiin
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. RAN EXPRESSION - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger