Sudahlah…

Rabu, 01 Mei 20130 komentar

Hari bergulir, waktu berputar, kalender di dinding pun yang bertuliskan 'April' ku robek, berganti menjadi tanggal-tanggal di bulan Mei. Keyamanan di kegalauan remaja yang aku rasa, sebenarnya sangat menggangu. April berganti dengan sekejap karena aku tak menghiraukannya. Telah banyak cerita yang ku lewati di April, tak pernah aku membuat semua menjadi lebih baik. Padahal rasanya aku sudah berusaha untuk membuat mereka bahagia di dekatku, Mereka yang aku sayangi. Atau mungkin sia-sia.

 
Tidak terasa Mei datang seenaknya tanpa permisi, tanpa menghiraukan masalah di April yang belum membaik. Aku hdapi semua hari-hari itu yang berkecimpung dalam formalitasnya pendidikan. Pikiran-pikiran yang berujung hanya pada buku. Terpaku pada sejarah, rumus, dan teori.

Tapi apa daya aku tak sampai. Mengharapkan yang tidak pasti dan terdiam merenung. Meminta pada Tuhan, berikanlah yang terbaik. Aku ingin kembali, kembali seperti manusia yang tidak perduli akan perasaan. Kuat menghadapi tantangan . Tapi mengapa kebingungan datang membawa kepasrahan itu. "yasudahlah" hela nafasku dan membiarkan semua bergulir dan hilang, lewat begitu saja. Berharap semua yang ku lalui memang yang terbaik.


Semoga awal bulan Mei ini membawaku ke dermaga perahu yang indah dan megah, karena perahuku ini sedang berlayar dan mengikuti arus gelombang air dan tiupnya angin di tengah laut :’)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. RAN EXPRESSION - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger